Minum Kopi Kapal Api Jelas Lebih Lebih Enak

Menjalani aktivitas sebagai seorang mahasiswa tingkat akhir seperti saya tentu tidak mudah, kampus tercinta sudah saya anggap sebagai rumah kedua saya, hampir separuh hari dihabiskan untuk menimba ilmu di kampus bersama teman – teman seperjuangan. Ya walaupun seiring berjalannya waktu banyak dari teman saya yang menyerah ditengah jalan karena tidak kuat menghadapi hirup pikuk kehidupan di kampus.

Mahasiswa teladan seperti saya sangat anti dengan yang namanya bolos, walaupun dituntut untuk mengerjakan tugas sampai tengah malam, bahkan tidak tidur sekalipun. Mau tau rahasianya ?, ini sob



Kopi kapal api memang sudah menjadi teman saya sejak dulu, kenapa ? karena Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak sob, ga ada yang nandingin deh pokoknya. Rasa kopi yang Khas Indonesia bener – bener cocok banget untuk lidah saya. Kalo lagi bete, ngantuk, apalagi bosen, wah  ga ada temen yang cocok selain Kopi Kapal Api, saya mau kasih tau apasih yang bikin kopi Kapal Api itu Jelas Lebih Enak

Dipilih dari biji Kopi Kualitas Terbaik
Pemilihan biji kopi memang proses paling penting untuk menghasilkan kopi yang berkualitas dan pastinya enak, untuk memaksimalkan hal tersebut biji kopi kapal api dipanen dan dipilih satu persatu sebelum masuk ke proses selanjutnya. Hasilnya akan menghasilkan kopi dengan rasa dan aroma yang nikmat pastinya sob.

Campuran biji kopi Arabica dan robusta
Yang satu ini nih yang bikin Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak, campuran dari biji kopiarabica dan robusta akan menghasilkan rasa nikmat yang gak bisa dideskripsikan dengan kata kata pokoknya. Aroma yang keluar dari pencampuran kedua biji kopi kualitas terbaik ini bakalan bikin kalian semangat lagi melakukan aktivitas kalian hari ini.

Tekstur bubuk kopi yang halus
Bubuk kopi juga menentukan kualitas kopi yang dihasilkan, tentunya proses pembuatan bubuk kopi kapal api sangatlah diperhatikan karena saat diseduh bubuk kopi yang diseduh akan menghasilkan kopi yang berkualitas tinggi


Ada di setiap daerah di Indonesia
Setiap saya pergi ke daerah-daerah di Indonesia dimanapun pasti disitu akan selalu ada Kopi kapal Api ini, pastinya dong, karena kopi kapal api ini sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan di luar Indonesia. Bahkan di atas gunung pun pedangang kopi memilih untuk berjualan Kopi Kapal Api loh. Mantab pokoknya

Sangat pas ditemani dengan segala jenis cemilan
Minum kopi kurang pas kalau tidak dibarengi makan cemilan,untungnya kopi kapal api ini sangat cocok di duetkan dengan segala macam cemilan seperti kue, wafer, biscuit apalagi. Menambah kenikmatan dari kopi kapal api lah pokoknya.


Masih banyak lagi hal hal yang menarik lain yang bikin Kopi Kapal Api ini Jelas Lebih Enak dibanding kopi lain. Buat saya kopi kapal api adalah kopi yang wajib tersedia di rumah, semua anggota keluarga gak pernah meragukan lagi kenikmatan yang disajikan segelas kopi kapal api.


Sebagai seorang programmer, saya gk bisa lepas dari kopi kapal api karena dengan minum kapal api semua masalah selalu mudah untuk dipecahkan, kalau sedang stress karena deadline project yang mepet tenang aja sob, mending ngopi dulu pake Kopi Kapal api,dijamin semangat serta inspirasi kalian akan muncul dan project kalian akan selesai tepat waktu. Saat artikel ini ditulis pun ditemani dengan Kopi Kapal Api yang Jelas Lebih Enak disbanding kopi – kopi lain. Untuk lebih lanjutnya silahkan cek aja ke Website Kopi Kapalapi , dan jangan lupa menikmati segelas kopi nikmat dari Kopi Kapal Api :) #KapalApiPunyaCerita 
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar